CARA MEMBUAT OBAT TIDUR CAIR ALAMI LUMAYAN AMPUH

Cara membuat obat tidur cair dengan mudah kini saya akan berbagi informasi bagi anda yang ingin tau cara membuat obat tidur cair dengan mudah dari bahan-bahan herbal alami.
Malam sobat pasti pada bertanya kenapa saya memposting cara membuat obat tidur ini mungkin anda kira saya kurang kerjaan iya.? hehehe ini saya posting karena ada beberapa yang teman blogger yang request dan ingin tau gimana cara membuat obat membuat ngantuk ini.
Sebetulnya kalau teman-teman bisa browsing di Google pasti disana sudah ada referensi dari mesin telusur mbah google yang memberikan beberapa referensi. Karena ada beberapa teman yang request saya akan menuruti deh.
Namun perlu teman-teman ingat setelah tau cara membuat obat tidur ini jangan menyalah gunakan nya kepada orang ini disarankan bagi diri sendiri atau memberitahukan kepada orang yang menderita insomnia ya.

Cara Membuat Obat Tidur Cair Alami Yaitu :

  1. siapkan 100ml air mineral atau air putih
  2. siapkan 2 botol kecil obat tetes mata
  3. lalu campurkan keduanya dan aduk biar merata
  4. diamkan selama 2 jam
Sekarang anda sudah tau cara meracik obat tidur cair alami, obat tidur ini sangat ampuh dan manjur untuk mengatasi insomnia dan bahan-bahan nya sangat mudah untuk anda beli dan bisa anda membuatnya sendiri dirumah.
Obat tidur cair atau tablet juga juga bisa anda membelinya di apotik terdekat atau toko obat, namun obat tidur yang dijual di apotik biasanya kurang ampuh untuk penderita insomnia. Karena obat tidur yang dijual di apotik itu obat generik yang kualitas nya sangat rendah.
Namun sekarang ini obat tidur sangat minim sekali pengguna nya apalagi orang indonesia pasti ingin yang lebih praktis dan mudah didapat tanpa mau berusaha dia sering membeli obat bius yang berbentuk cair.

Beberapa Jenis Obat Bius Yang Dijual Di Toko Online :

  • Liquid sex germany
  • Chlorofil spray
  • Rohypnol
  • Sleeping beauty
  • Obat bius serbuk
Namun kalau boleh saya sarankan jangan membeli obat bius karena kalau anda menggunakan nya dan digunakan untuk perbuatan yang melanggar hukum anda bisa masuk penjara.
Alangkah baik nya anda menggunakan obat tidur atau membuat obat tidur sendiri dengan uang 15ribu anda bisa membuat obat tidur sendiri tanpa harus repot-repot coba anda bandingkan obat bius yang dijual itu harga nya sangat mahal, yang paling murah itu harga nya 200ribu.
Karena sudah malam saya ingin menyudahi dulu informasi tentang cara buat obat tidur cair alami ini semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.

Komentar

Posting Komentar