Dengar Kabar Ada Obat Bius Mematikan, Karoline Kunjungi RS Bhayangkara

Dengar Kabar Ada Obat Bius Mematikan, Karoline Kunjungi RS Bhayangkara

TRIBUNPONNEWS.COM, PONTIANAK — Anggota Komisi IX DPR RI, Karolin Margret Natasha melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar, Pontianak, Kamis (07/4/2016).
Kunjungan kerjanya kali ini, terkait adanya surat edaran dari Kementerian Kesehatan, atas beredarnya obat bius yang diperkirakan dapat menyebabkan kematian pasien.
Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar, AKBP Sugiyato menyambut kedatangan Anggota DPR RI dapilKalbar dari Fraksi PDIP ini, yang didampingi Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalbar dan rombongan lainnya.
“Oleh karena saya merupakan anggota DPR RI Dapil Kalbar, perlu melakukan kunjungan ke rumah sakit ini, untuk mengecek apakah informasi terkait surat dari Kemenkes sudah diterima, sudah dilaksanakan terkait penghentiaan pengunaan obat bius cair tersebut untuk sementara, sampai dengan dikeluarkannya hasil penyelidikan Kemenkes,” ujar Karolin usai meninjau seluruh ruangan Rumkit Bhayangkara.
Karolin menambahkan, selama dua periode sebagai Anggota DPR RI, kunjungan ini merupakan kali pertama dilakukannya ke Rumkit Bhayangkara Polda Kalbar.
Untuk melihat bagaimana kondisi dan apa yang menjadi kesulitan pihak rumah sakit selama ini.

Komentar