Karyawan Pangkalan Udara Okinawa Jepang Ditangkap Miliki Obat Bius dan

Karyawan Pangkalan Udara Okinawa Jepang Ditangkap Miliki Obat Bius dan

Polisi Okinawa menangkap seorang karyawan di pangkalan udara Kadena Okinawa karena menggunakan, mengisap dan memiliki berbagai obat biusobat tidur ilegal dan narkoba.
“Polisi Okinawa menangkap Milton King (51), karyawan sebuah perusahaan swasta karena ketahuan mengimpor 28 gram narkoba dengan nilai sekitar 1,96 juta yen dari Amerika Serikatmenggunakan pos ke pangkalan udara tersebut tanggal 2 April 2016,” ungkap sumber Tribunnews.com, Rabu (1/6/2016).
Sepuluh hari kemudian, Kentrell Brebon (23), wakil pekerja King juga kedapatan memiliki 23 gram ganja di dalam rumahnya di daerah Misato Okinawa.
Polisi juga menangkap Anamianthor Miyagi (31), teman King yang juga ketahuan memiliki narkoba, serta juga Jeff Robertson (24), karyawan restoran ikut ditangkap polisi Okinawa karena memiliki ganja.
Kajadian ini semakin meningkatkan ketegangan antara tentara AS dengan penduduk Okinawa setempat setelah dua minggu lalu seorang mantan Marine AS Kenneth Shinzato (32) ditangkap karena memperkosa dan membunuh warga Okinawa.
Kejadian sebelumnya tanggal 13 Maret seorang pelaut AS Justin Castellanos juga telah dihukum karena melakukan pelecehan terhadap wanita usia 40 tahun saat dia tidur di sebuah hotel.
Sementara kasus narkoba juga bermunculan di Osaka tanggal 7 Mei lalu, dengan penangkapan Makoto Okai di rumahnya karena memiliki 313 gram narkoba di daerah Suminoe, Osaka. Total nilai pasar diperkirakan 35 juta yen.

Komentar