Cara Membuat Obat Kuat Dari Buah Pinang

Cara Membuat Obat Kuat Dari Buah Pinang Bagaimana Ya ? Simak Cara Meracik Buah Pinang Jadi Obat Kuat Pria Berikut ini. JANGAN SAMPAI SALAH YA..!!!

Pohon yang memiliki tinggi sekitar 25 m ini biasanya hidup di ketinggian 1500 di atas permukaan laut, pohon ini banyak di temukan di daerah pasifik, asia dan afrika bagian timur.
Pohon Pinang memiliki Nama ilmiah Areca catechu dan Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Betel palm atau Betel nut tree.
Pohon pinang memiliki buah yang disebut buah pinang, Namun Buah pinang memiliki banyak nama dan setiap daerah berbeda-beda namanya seperti buah jambe , penang , bua , pinenung dan sebutan lainya.
Di kalangan masayarakat, buah pinang biasanya digunakan sebagai campuran daun sirih. Buah pinang ini memang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk pria dan wanita, diantaranya adalah dapat digunakan sebagai penambah gairah dan mendongkrak vitalitas kaum pria serta dapat merapatkan vagina pada kaum wanita.
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Bagaimana Cara Mengolah Buah Pinang Untuk Dijadikan Sebagai Obat Kuat Pria. Anda Penasaran bagaimana cara mengolahnya ? Simak dibawah ini informasi lengkapnya.

Cara Mengolah Buah Pinang Untuk Dijadikan Sebagai Obat Kuat Pria

Cara Membuat Obat Kuat Dari Buah PinangJika saat ini anda mendambakan hubungan seksual yang memuaskan dan ingin membuat istri anda ketagihan tidak ada salahnya untuk mencoba membuat sendiri ramuan alami obat kuat herbal pria dari buah pinang ini.
Di kalangan masarakat memang telah beredar bahwa buah pinang ini dapat meningkatkan vitalitas pria dan mampu membuat pria menjadi kuat dan tahan lama diatas ranjang.
Untuk membuat ramuan alami obat ejakulasi dini pria dari buah pinang ini memang memerlukan perjuangan, Maksud perjuangan disini adalah anda harus menyiapkan bahan-bahanya terlebih dahulu.
Saat ini untuk menemukan buah pinang dengan kualitas bagus sangat susah sekali dan perlu anda ketahui bahwa buah pinang ini tidak dijual di pasar-pasar, sehingga sangat susah sekali untuk mendapatkanya. Namun mengingat khasiatnya yang sangat bagus, rasanya perjuangan tersebut akan terbayarkan setelah merasakan khasiatnya.
Bahan-bahan yang harus disiapkan :
  • 1 Buah Buah Pinang
  • 1 Buah Kemiri
  • 2 Buah Telur Bebek atau Ayam Kampung
  • 2 Sendok Madu Asli
Cara Mengolahnya :
  1. Bakar terlebih dahulu buah pinang bersamaan dengan kemiri
  2. Setelah dibakar silahkan di haluskan menggunakan blender
  3. Setelah halus silahkan pisahkan telur bebek atau telur ayam dari putihnya
  4. Masukkan kuning telur ayam dan madu ke dalam buah pinang yang sudah di blender
  5. Aduk Sampai Rata dan tercampur
  6. Seduh ramuan tersebut menggunakan air panas
  7. Aduk lagi dan tunggu sampai air tersebut hangat dan siap diminum
  8. Konsumsi ramuan ini 1x sehari untuk mendongkrak vitalitas pria
Itulah informasi mengenai bagaimana Cara Membuat Obat Kuat Pria Dengan memanfaatkan Buah Pinang Atau Buah Jambe.
Mudah-mudahan informasi tersebut bermanfaat, Jangan Lupa Untuk Membagikan Artikel ini ya ðŸ™‚
Salam Sehat

Komentar